amalanpeletPengasihanRumah Tangga

Cara Ampuh Menghilangkan Pelet

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Cara Ampuh Menghilangkan Pelet – Banyak cara untuk menghilangkan pelet bergantung pada tempat dan budaya daerah masing-masing. Selain itu juga bergantung pada agama yang dianutnya. Karena tentu saja setiap agama memiliki caranya masing-masing yang berbeda satu sama lain.

Misalnya dalam ajaran agama Islam. Ketika seseorang yang terkena pelet, maka bacalah surat Al-An’am: 103 sebanyak 333 x pada segelas air. Lalu minumkan pada orang yang terkena pelet. Lebih jelasnya, inilah tata caranya:

  • Sholatlah hajat 2 rakaat terlebih dulu. Lakukan pada malam hari, lebih baik pukul 12 malam
  • Siapkan segelas air putih yang layak minum
  • Bacalah 1 x surat al-fatihah pada orang yang ingin disembuhkan
  • Kemudian baca surat al-an’am ayat 103 sebanyak 333 x. inilah bunyinya, “laa tudrikuhul absoru wahuwa yudrikuhul absoro wahuwal latiful khobir.”
  • Setelah itu tiupkan pada segelas air tadi lalu minumkan pada orang yang terkena pelet.

Cara tersebut bisa dilakukan bagi Anda yang ingin menyembuhkan orang yang terkena pelet atau bisa juga untuk Anda yang merasa terkena pelet. Efeknya bisa langsung terasa.

Artinya, Anda bisa melakukannya sekali saja jika memang langkah-langkah yang Anda lakukan penuh dengan keyakinan serta kemantapan hati. Dengan yakin dan mantap, maka hasilnya bisa terasa seketika. Pastinya semua itu atas izin-Nya.

Akan tetapi, terkadang juga ada orang yang tidak bisa sekali berhasil. Bila Anda mengalaminya, maka lakukan berulang kali hingga benar-benar hilang pengaruh pelet yang ada dalam dirinya.

Menariknya, meski cara ini adalah ajaran dari agama Islam, tapi bisa digunakan untuk semua kalangan agama tanpa terkecuali. Karena Islam adalah Rahmatal lil’alamin, rahmat bagi seluruh alam semesta.

Anda tak harus beragama Islam dulu untuk mempraktekannya. Apa pun agama dan kepercayaan Anda, bisa melakukannya. Hanya saja jika Anda benar-benar mau dan berkenan mengamalkannya. Kalaupun tidak, maka tak perlu dilakukan. Ada cara lain lagi.

Dan bagi Anda yang tidak beragama Islam, Anda tak perlu melakukan sholat hajat. Cukup baca saja surat Al-An’am:103 sebanyak 333 x pada malam hari pukul 12 malam. Lalu tiupkan pada segelas air dan minumkan. Lakukan dengan penuh keyakinan dan kemantapan hati.

mandi di lautNamun, ada satu cara yang sangat mudah terlepas dari agama dan kepercayaan mana pun. Cara praktis yang bisa Anda lakukan tanpa harus melakukan amalan yaitu dengan mandi di laut.

Laut merupakan salah satu tempat yang sangat baik untuk menghilangkan pengaruh sihir atau pelet jenis apa pun.

Terkadang, orang yang terkena pelet biasanya menolak untuk disembuhkan atau diobati.

Misalnya diminta untuk pergi ke seorang kiai atau paranormal, dalam hatinya enggan dan tak mau. Atau ketika diminta untuk minum minuman yang di dalamnya sudah didoakan, biasanya ia menolak.

Meskipun mungkin saja ia tak diberitahu jika air tersebut sudah didoakan, tapi ia pun tahu dan menaruh curiga jika air tersebut sudah dimantrai atau dijampi-jampi agar peletnya luntur.

Berbeda jika orangnya benar-benar ingin sembuh, maka ia pun dengan sadar diri malah minta diobati. Nah, mandi di laut ini merupakan cara efektif dan mudah untuk menyembuhkan orang yang terkena pelet atau sihir.

Saat orangnya enggan diobati, ia bisa diajak ke pantai dengan dalih rekreasi. Mungkin saja ia tak akan menaruh curiga. Tentunya bergantung pada cara mengajaknya bagaimana.

Ketika mandi di laut, niatkan untuk membuang energi negatif atau jin jahat yang mempengaruhi orang yang terkena pelet. Berendamlah di laut. Lebih bagus lagi, usahakan seluruh tubuh terkena air laut.

Jadi, bisa dengan menyelam. Ini lebih baik dilakukan agar seluruh tubuh bisa terendam air laut sehingga pengaruh peletnya benar-benar hilang secara sempurna.

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Tags

Related Articles

Close