amalanartikelDoa mujarabPengasihan

Doa Agar Bisa Melupakan Kekasih atau Pacar

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Adakah doa untuk melupakan kekasih atau pacar? Sebenarnya kita bisa minta apa saja kepada Allah dengan doa-doa kita sendiri. Allah memahami semua bahasa. Jika pun anda ingin melupakan kekasih, anda juga bisa berdoa kepada Allah dengan cara anda sendiri dan tentu saja dengan menyibukkan diri beribadah kepadaNya.

Memang tidak semua jalinan percintaan bisa berjalan mulus. Selalu saja ada permasalahan pada pasangan yang baru pada tahap berta’aruf atau barangkali yang banyak di sebut sebagai pacaran. Terutama pada kalangan muda, mungkin lebih banyak tidak enaknya dari pada enaknya. Cemburu, selingkuh, bertengkar adalah hal-hal yang sering menemani perjalanan pacaran sepasang kekasih.

Jika sudah begitu, maka kemudian inginnya melupakan sang kekasih. Foto dibakar, pertemanan di FB dihapus, semua benda kenangan dibuang. Masih belum berhasil juga, akhirnya banyak yang mencari doa bagaimana melupakan kekasih. Apalagi jika jika sang kekasih sudah menjalin hubungan dengan orang lain, atau bahkan sudah menikah!

Sebenarnya tidak ada doa khusus untuk melupaka kekasih, tapi mungkin anda bisa membaca ayat-ayat al-Qur’an di bawah ini, semoga dengan begitu berkah dari ayat al-Qur’an ini bisa membuat anda menjadi lebih ingat kepada Allah dari pada kepada kekasih.

Apa ayat yang dibaca?

Bacalah ayat di bawah ini sambil meletakkan tangan di dahi atau dada:

Artinya:

Allah menghapus  apapun  yang dikehendakiNya

Setelah selesai, genggamlah telapak tangan dan buatlah gerakan seolah-olah anda membuang sesuatu.

Anda juga bisa membaca ayat berikut ini ketika anda tiba-tiba terigat olehnya:

 

Artinya:
 
Dan  sesungguhnya, Kami telah berpesan kepada Adam pada masa yang lalu, tetapi ia lupa; dan kami tidak mendapatinya mempunyai keazaman yang teguh.

Ayat-ayat ini hanyalah wasilah agar anda bisa menghadapi musibah yang datang kepada anda dan bisa lebih mengingat kepada Allah. Tidak ada doa khusus untuk melupakan kekasih.

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Tags

Related Articles

Close